Ancelotti: Ronaldo Main Lawan Elche

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 22 Februari 2014
Ancelotti: Ronaldo Main Lawan Elche
Ancelotti: Ronaldo Main Lawan Elche

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengekspresikan keyakinannya soal Cristiano Ronaldo bakal main lawan Elche.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Ancelotti menilai hukuman tiga pertadingan untuk Ronaldo terkait apa yang dilakukannya pada laga kontra Athletic Bilbao, merupakan hal uang tidak masuk akal.

“Saya pastikan dia (Ronaldo) akan tampil. Dia ada dalam list pemain,” tegas Ancelotti dilansir Marca.

“(Hukuman) itu tidak masuk logika saya. Kami menyatakan banding dengan sangat cepat dan ini hanya masalah birokrasi. Tak ada yang bisa kami lakukan selain menunggu. Saya harap akan ada keputusan secepat.”

Sementara itu terkait absennya Luka Modrid dan Sergio Ramos, Ancelotti menegaskan sudah punya strategi lain untuk mengatasinya.

 “Illarra akan main untuk Xabi, di zona pertahanan Varene akan menggantikan Ramos,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

“Illarramendi sekarang lebih percaya diri. Dia membuat banyak kemajuan. Saya pernah bilang posisi terbaiknya adalah tempat di mana Alonso bermain, tapi dia menunjukkan mampu main bersama Alonso dan ini sangat bagus.”

Los Merengues yang sedang bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid di papan atas klasemen La Liga, akan menjamu Elche di Santiago Bernabeu, kick-off pertandingan ini adalah Sabtu (22/2) pukul 22.00 WIB.

La liga Cristiano Ronaldo Liga Spanyol Elche Carlo Ancelotti Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan