Ancelotti Jawab Kabar Mbappe Gabung Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Desember 2023
Ancelotti Jawab Kabar Mbappe Gabung Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kembali mendapatkan pertanyaan seputar peluang bergabungnya Kylian Mbappe. Kali ini, Ancelotti memberikan jawaban yang senada dengan sebelumnya.

Real Madrid tidak pernah benar-benar hilang dari kemungkinan masa depan Kylian Mbappe. Kabarnya, El Real masih memendam impian mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

Madrid sadar, kuncinya saat ini adalah sabar. Sebab. Mbappe sedang dalam tahun terakhir dalam kontraknya. Los Blancos pun bisa mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma pada awal musim depan.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Lagi, Jude Bellingham Mengukir Rekor Bersama Real Madrid

Lewati Zidane dan Figo, Kesuksesan Instan Bellingham di Madrid Tuai Pujian

Meskipun demikian, Ancelotti tidak mau terlibat dalam spekulasi. Ia sadar jika kini ada sejumlah isu yang beredar di Madrid.

"Saya tidak akan mengomentari Mbappe, tentang yang akan terjadi di klub, dan juga masa depan saya," ungkap Ancelotti.

Belakangan ini, Ancelotti memang kerap memberikan jawaban senada ketika mendapatkan pertanyaan soal Mbappe. Ia juga melakukannya saat ditanya seputar masa depannya.

Saat ini, Ancelotti memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Madrid. Kabarnya, mantan pelatih AC Milan itu akan menjadi nakhoda tim nasional Brasil.

Akan tetapi, pada sisi lain Madrid tidak mau kehilangan Ancelotti begitu saja. Manajemen Los Blancos berusaha mempertahankan Ancelotti dengan memberikan tawaran kontrak baru berdurasi dua tahun.

Jika pada akhirnya benar-benar gagal mempertahankan Ancelotti, Madrid sudah menyiapkan sejumlah nama pengganti. Satu di antara yang paling sering berembus adalah juru taktik Bayer Leverkusen, Xabi Alonso.

Real Madrid Carlo Ancelotti Kylian Mbappe Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan