Ancelotti Bertekad Pertahankan Trofi Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Agustus 2014
Ancelotti Bertekad Pertahankan Trofi Liga Champions
Ancelotti Bertekad Pertahankan Trofi Liga Champions

Madrid - Carlo Ancelotti musim lalu sukses menorehkan sejarah La Decima bersama Real Madrid. Juru racik asal Italia itu optimistis mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Setelah menunggu selama 12 tahun, Real Madrid akhirnya berhasil meraih La Decima, atau trofi Liga Champions kesepuluh. Pada partai pamungkas yang berlangsung di Estadio Da Luz, Lisbon, 24 Mei lalu, Los Blancos menumbangkan rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan skor 4-1.

Selepas tahun 1990, belum ada tim yang berhasil meraih trofi Liga Champions secara beruntun. AC Milan menjadi tim yang terakhir kali melakukannya pada tahun 1989 dan 1990. Ancelotti pun bertekad menorehkan sejarah itu.

"Sudah lama belum ada tim yang mampu melakukannya. Kami tahu hal ini bakal sulit terwujud. Tim ini semakin percaya diri disebabkan kesuksesan musim lalu. Hal ini menimbulkan motivasi ekstra bagi kami di Liga Champions musim ini," ungkap Ancelotti dilansir Goal.

Sebagai juara Liga Champions, Real Madrid akan menghadapi juara Liga Europa, Sevilla, pada ajang Piala Super Eropa. Laga itu akan bergulir di Cardiff City Stadium pada 12 Agustus nanti.

"Sevilla tampil bagus musim lalu. Mereka berhasil meraih trofi Liga Europa berbekal para pemain yang bekerja dalam satu kesatuan tim. Mereka pantas juara," tegas Ancelotti.

"Sevilla sedikit berubah musim ini. Kami kini menjadi kurang mengenalnya karena mereka kehilangan beberapa pemain hebat dan beberapa pemain lainnya hadir. Kita lihat saja apa yang bakal terjadi," demikian Ancelotti.

Liga Champions Real Madrid La decima Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan