Ancelotti Beberkan Alasan Lopez Tinggalkan Madrid

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 11 September 2014
Ancelotti Beberkan Alasan Lopez Tinggalkan Madrid
Ancelotti Beberkan Alasan Lopez Tinggalkan Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan alasan Diego Lopez hengkang ke AC Milan. Dia menyebut, Lopez butuh tantangan baru dan ingin lebih sering tampil.

Berseragam Madrid pada Januari 2013 lalu, Lopez harus berbagi peran dengan Iker Casillas menghuni pos di bawah mistar gawang. Kiper 32 tahun itu lebih kerap dimainkan di ajang La Liga Spanyol. Sedangkan San Iker diturunkan dalam ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Enggan merasakan hal serupa di musim ini, Lopez pun memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan hijrah ke Milan. Bersama I Rossoneri, mantan penjaga gawang Villarreal tersebut berharap bisa bermain secara reguler.

"Di Madrid, dia harus bersaing dengan Casillas. Dia telah memutuskan untuk menghadapi tantangan baru, gaya yang berbeda dari sepak bola di liga yang berbeda," kata Lopez seperti dilansir Sportsmole.

"Dia penjaga gawang yang berkualitas, pekerja keras dan berdedikasi. Dia ingin lebih stabil, itulah sebabnya dia meninggalkan Madrid," tukasnya.

Untuk menggantikan peran Diego Lopes, manajemen Real Madrid mendatangkan Keylor Navas yang ditebus dari Levante dengan nilai 10 juta euro.

Diego lopez Real Madrid Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan