Ambisi Persipura Tuk Akhiri Kutukan di Madura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Oktober 2018
Ambisi Persipura Tuk Akhiri Kutukan di Madura
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Rekor buruk di Pulau Madura tak menyurutkan semangat Persipura Jayapura untuk mengalahkan Madura United. Persipura berharap bisa menuai tiga angka ketika bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pekan ke-26 Liga 1 2018, Sabtu (20/10) malam.

Rekor Persipura saat menjamu Madura United, baik di Bangkalan maupun Pamekasan, memang buruk. Mereka pulang dengan tangan rampa. Selain itu, Persipura selalu kalah dalam empat laga tandangnya.

Catatan minor inilah yang ingin diperbaiki oleh Oswaldo Lessa, pelatih anyar Persipura. “Kami harus menaikkan level dan performa kami,” ucap Lessa di Pamekasan, Jumat (19/10) sore.

“Semua tahu Persipura tim besar. Tetapi tidak ada pertandingan yang mudah. Semua tahu kualitas tim Madura United. Kami sudah sangat siap sekali untuk menghadapi mereka. Kami respek dengan mereka, tetapi kami harus menang,” tegasnya.

Pemain muda Persipura Jayapura, M Tahir. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

Sebagai mantan asisten pelatih di Madura United, Lessa sangat tahu tim ini. Ia menganggap semua pemain Laskar Sape Kerrab berkualits tinggi. Apalagi sejak kehadiran gelandang asal Liberia Zah Rahan.

“Striker baru dari Afrika juga bagus. Mereka semakin berbahaya karena menambah pemain berkualitas,” sanjung eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Sementara itu, pemain muda Persipura M. Tahir mengabarkan bahwa seluruh rekan-rekannya sudah siap tempur.

“Kami tahu Madura United tim bagus. Materi pemainnya juga bagus, jadi kami harus mewaspadai semuanya. Kami siap untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Tahir. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persipura jayapura Breaking News Madura united Liga 1 Oswaldo Lessa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan