Ambisi Gavin Kwan bersama Persis Solo Setelah Pulih dari Cedera

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 November 2023
Ambisi Gavin Kwan bersama Persis Solo Setelah Pulih dari Cedera
Gavin Kwan Adsit. (persissolo.id)

BolaSkor.com - Bek asal Bali, Gavin Kwan Adsit, berambisi bangkit bersama Persis Solo pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. Cedera parah yang memaksanya istirahat hampir 4 bulan sudah benar-benar pulih.

Gavin Kwan akhirnya ditampilkan Persis Solo pada laga melawan Bhayangkara, Minggu (29/10). Gavin Kwan menjadi awal perubahan formasi dari 3-5-2 ke 4-4-2 pada menit ke-68.

Laga ini menjadi yang pertama sejak Gavin cedera dalam pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persebaya Surabaya. Dia sempat istirahat total sebelum kemudian memulai lagi dengan gym dan kini sembuh.

Gavin tampil bagus dengan sukses mempertahankan kedudukan 2-1 yang terjadi pada babak pertama. Saat formasi dikembalikan ke 3-5-2, Gavin Kwan juga bisa beradaptasi sebagai wing back.

"Setelah 3,5 bulan, ini waktu yang cukup lama, saya sangat senang bisa tampil lagi dan dapat beberapa menit lagi. Sangat senang juga dapat tiga poin," ujar Gavin.

"Feeling bermain sudah mulai kembali lagi. Sangat senang gabung sama teman-teman lagi karena sudah lama banget tidak main. Rasanya tidak enak kalau tidak main," lanjut Gavin.

Comeback Gavin belum 100 persen sempurna. Gavin mengakui dalam laga melawan Bhayangkara FC ada satu kesalahan yang dilakukan. Namun setelah itu semua berjalan baik.

"Agak kaku sedikit tapi ada beberapa momen yang sudah bagus, jadi pelan-pelan. Mudah-mudahan jadi minim kesalahan kedepannya," ungkap Gavin.

Gavin punya ambisi mendapatkan menit bermain yang sudah terbuang sejak laga pembuka melawan Persebaya Surabaya lalu. Gavin akan kerja keras untuk mengembalikan level kebugarannya.

"Sekarang sudah target untuk dapat performa terbaik dan dapat tempat di starting eleven. Mudah-mudahan setelah beberapa permainan, targetnya bisa main penuh seperti musim lalu," jelas Gavin.

Gavin Kwan punya waktu panjang karena laga Persis Solo melawan Persebaya Surabaya pekan ini ditunda hingga Desember. Persis Solo akan bermain lagi pada 8 November melawan PSS Sleman. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Gavin Kwan Adsit Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan