Amartha Hangtuah Belum Tercela

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 23 Januari 2022
Amartha Hangtuah Belum Tercela

BolaSkor.com - Seri perdana Indonesia Basketball League (IBL) 2022 berjalan mulus untuk Amartha Hangtuah. Klub asuhan AF Rinaldo itu berhasil menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Amartha Hangtuah berjumpa dengan Satya Wacana Salatiga, Bima Perkasa Jogja, dan Indonesia Patriots. Dalam keempat laga itu, Tifan Eka Pradita dkk. memerlihatkan semangat juang luar biasa.

Selain semangat, faktor AF Rinaldo sebagai pelatih juga berpengaruh besar. Pria yang akrab disapa Inal itu mampu menyatukan tim dengan baik.

Baca Juga:

Dewa United Surabaya Cetak Tiga Kemenangan Beruntun

Dewa United Surabaya Sempurna di Seri Perdana IBL 2022

“Kami menjadi lebih tahu komposisi dari masing-masing pemain dalam permainan. Selain itu, dari sisi defense, kami semakin baik dan rapi," tutur kapten Amartha Hangtuah, Gunawan.

Pencapaian pada seri perdanaIBL 2022 tak boleh membuat Amartha Hangtuah terlena. Perjalanan klub ibu kota itu masih panjang, terlebih pada seri kedua yang berlangsung di Bandung pada 29 Januari, Amartha Hangtuah langsung berjumpa dengan West Bandits Solo.

“Kita enggak punya banyak waktu bersantai. Pemain cuma akan berlibur satu hari dan Senin mereka sudah latihan lagi untuk persiapan Seri 2," ujar Leonardo Niki, manajer tim.

Breaking News Basket IBL Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan