Amarah Frenkie de Jong kepada Media Terkait Isu Masa Depannya di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Februari 2024
Amarah Frenkie de Jong kepada Media Terkait Isu Masa Depannya di Barcelona
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor hengkang Frenkie de Jong dari FC Barcelona tak kunjung berakhir, terutamanya ia dikaitkan dengan Manchester United dan reuni dengan Erik ten Hag. Padahal, De Jong sudah membela Barcelona sejak 2019.

Selain itu, pemain berpaspor Belanda itu juga tak pernah menuturkan keinginan untuk pergi dari Barcelona. Namun, hal itu tidak menghentikan rumor hengkangnya dengan pemberitaan media yang membuatnya marah.

Kabarnya, De Jong ingin pergi dari Barcelona karena memotong gajinya kendati ia punya kontrak hingga 2026. Hal itu dinilai De Jong sebagai kebohongan besar hingga ia marah kepada media terkait masa depannya tersebut.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

"Baru-baru ini saya sedikit marah dengan apa yang ditulis media secara umum," ucap De Jong seperti dilansir dari ESPN.

"Banyak hal yang tidak benar yang terungkap. Saya tidak mengerti, orang-orang melaporkan kebohongan. Itu sedikit membuat saya kesal."

"Misalnya, (media) berbicara banyak tentang kontrak saya, gaji saya, dan lain-lain, banyak yang tidak tahu apa-apa, banyak kebohongan, bahwa saya mendapatkan 40 juta euro atau berapa pun. Itu jauh dari apa yang saya dapatkan - saya tidak akan menyebutkan angkanya, namun sebuah cerita telah diciptakan dan tidak benar."

"(Media) harus mengubah apa yang mereka lakukan terhadap banyak pelatih dan pemain, karena Anda menulis sesuatu dan menciptakan hal-hal yang tidak benar."

"Saya sangat bahagia di Barca, saya selalu mengatakannya. Ini adalah klub impian saya, saya harap saya bisa bermain di sini selama bertahun-tahun lagi," tegas mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Barcelona FC Barcelona Frenkie de Jong Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan