Alsan Sanda Diperhatikan, Pelatih FC Tokyo Buka Kans Trial Pemain Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
Alsan Sanda Diperhatikan, Pelatih FC Tokyo Buka Kans Trial Pemain Bhayangkara FC
Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa memberikan komentar pasca kemenangan 4-2 atas Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa, membuka peluang men-trial pemain Bhayangkara FC. Hal ini diutarakan setelah skuat asuhannya melakoni laga melawan The Guardian, julukan juara Liga 1 2017 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (27/1).

FC Tokyo menang 4-2. Sebelum memastikan kemenangan The Gas Men sempat dalam posisi tertinggal 1-2.

"Jujur saja, saya tidak melihat pemain Bhayangkara FC dalam laga. Ini karena fokus ke tim saya karena hampir kalah dan Bhayangkara FC unggul. Tidak ada kesempatan memerhatikan pemain Bhayangkara FC," jelas Kenta Hasegawa.

Alsan Sanda menjadi satu-satunya pemain yang sempat diperhatikan. "Menurut saya yang paling bagus pemain berposisi bek kiri, tapi tidak tahu namanya."

"Kalau melihat video pertandingan lagi, saya akan mencari tahu pemain yang mungkin bisa di-trial. Sejauh ini saya hanya melihat bek kiri (Bhayangkara FC)," tambah Kenta Hasegawa.

FC Tokyo merupakan salah satu klub Jepang yang memberi kesempatan kepada pemain ASEAN. Saat ini, FC Tokyo memiliki pemain muda Thailand, Jakkit Wachpirom, yang dimasukkan ke tim U-23.

Fc tokyo Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan