Almere City dan Gaston Bantah Telah Sepakat dengan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Desember 2017
Almere City dan Gaston Bantah Telah Sepakat dengan Madura United
Gaston Salasiwa. (Screenshoot Youtube)

BolaSkor.com - Pemain keturunan Indonesia, Gaston Salasiwa, membantah telah sepakat untuk bergabung dengan Madura United FC. Meski begitu, ia tidak menyangkal ada klub Indonesia yang berminat kepadanya.

Saat ini, pemain berumur 31 tahun tersebut hanya fokus memperkuat klub Divisi II Liga Belanda (Eerste Divisie), Almere City. Apalagi, ia sudah bersiap membela Almere City untuk menghadapi FC Eindhoven, Sabtu (23/12/17) dini hari WIB.

“Sebelumnya memang ada ketertarikan, tapi tidak ada kata sepakat dari saya. Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk Almere,” tegas Gaston, dikutip dari laporan media Omroep Flevoland.

Tak hanya Gaston, pihak manajemen Almere City pun membantah pemainnya telah sepakat dengan Madura United. Manajemen Almere City pun mengaku heran dengan klaim dari klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap tersebut.

“Kami tegaskan tidak ada komunikasi dengan Madura United. Saya kaget mereka sudah memberikan pernyataan resmi di situs resminya, dan Gaston Salasiwa tidak tahu sama sekali mengenai hal ini,” ungkap Direktur Almere City, John Bes.

Sebelumnya, Madura United telah mengklaim Gaston Salasiwa sepakat untuk bergabung. Pemain itu akan didaftarkan sebagai pemain lokal, lantaran Gaston disebut sedang dalam proses naturalisasi.

Madura United FC Madura united Gaston Salasiwa
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan