Allegri Tidak Merasa Memantik Kekesalan Petinggi Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 November 2023
Allegri Tidak Merasa Memantik Kekesalan Petinggi Inter
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara jelang duel Derby d'Italia melawan Inter Milan. Allegri merasa jika apa yang dikatakannya tidak membuat petinggi Nerazzurri marah.

Juventus akan kedatangan Inter Milan pada pertandingan pekan ke-13 Serie A 2023-2024, di Allianz Stadium, Senin (27/8) dini hari WIB. Pertandingan itu menjadi semakin menarik mengingat Inter yang duduk di puncak klasemen hanya unggul dua angka dari Juventus.

Meski Juventus kini menjadi tim terdekat dari Inter, tetapi Allegri enggan jemawa. Ia berulang kali mengatakan jika Inter adalah favorit Scudetto. Bahkan, Allegri mengatakan jika Inter dibangun untuk memenangi trofi Serie A.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Menurut laporan yang beredar, pernyataan Allegri itu membuat manajemen Inter kesal. Allegri dianggap hanya memainkan perang mental tanpa mengetahui kebenarannya.

Meski demikian, Allegri tidak mau ambil pusing. Ia meyakini jika memang Inter dan Juventus punya target berbeda.

"Saya tidak berpikir mereka marah. Scudetto menjadi target Inter. Mereka yang mengatakan itu," jelas Allegri menurut laporan Football Italia.

"Jalan kami berbeda. Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan para pemain tampil apik," urai Allegri.

Allegri sadar, tidak mudah untuk mengalahkan Inter pada laga nanti. Meski demikian, ia akan tetap berjuang demi menjaga asa mencapai target.

"Juve lawan Inter adalah Derby d'Italia. Kami siap bermain sebagaimana kami memainkan laga lainnya. Kami butuh performa yang bagus karena menghadapi lawan yang kuat. Detail membuat perbedaan dalam laga besar," tegas Allegri.

"Inter masih menjadi favorit. Milan dan Napoli harus berjuang untuk meraih gelar. Pertandingan besok adalah hal penting karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi selama dua bulan. Kami harus mampu menghadapi perubahan tanpa kehilangan kepastian."

Juventus Breaking News Massimiliano Allegri Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan