Allegri Waspada Turun ke Zona DegradasiJelang AC Milan vs Atalanta

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 05 Januari 2014
Allegri Waspada Turun ke Zona Degradasi<!--idunk-->Jelang AC Milan vs Atalanta
Allegri Waspada Turun ke Zona DegradasiJelang AC Milan vs Atalanta

Milan- Menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A pekan ke-18, Senin (6/1) malam nanti, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengganggap partai ini sangat penting karena timnya berada dalam tahap menghindari degradasi ke Serie B.

"Atalanta merupakan tim kuat dan berprestasi bagus musim ini. Ini adalah pertandingan penting yang harus kami menangkan. Kami juga harus waspada, sebab kami tidak jauh dari perjuangan menghindari degradasi." jelas Allegri dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Atalanta.

Milan saat ini berada di peringkat ke-13 dengan poin 19 dari 17 pertandingan, dan hanya berselisih lima poin dengan peringkat ke-18, Sassuolo yang masuk dalam zona degradasi dalam klasemen sementara Serie A musim ini.

Pelatih yang sukses membawa Milan meraih gelar scudetto di tahun 2011 silam itu juga berharap, di tahun 2014 ini, Milan bisa kembali ke jalur yang benar, dan tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

"Kami harus memulai di tahun 2014 ini dengan bagus, karena posisi kami di klasemen sangat buruk. Kami juga harus belajar dari kesalahan-kesalahan kami, dan tidak boleh mengulanginya lagi di tahun ini." tuntas mantan pelatih Cagliari tersebut.

Rossoneri sendiri mendapat angin segar berupa tambahan dua pemain baru yang bergabung ke Milanello, markas tim AC Milan, pada bulan Januari ini. Playmaker timnas Jepang, Keisuke Honda didatangkan dengan gratis setelah kontraknya habis dengan klub Rusia, CSKA Moskow pada bulan Desember kemarin, serta bek timnas Prancis, Adil Rami yang dipinjam dari Valencia hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian di akhir musim nanti.

Bing Facebook Yahoo Massimiliano Allegri AC Milan Serie a Peringkat ke-13 Milan atalanta Google
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan