Allegri: Juventus Bermain Jelek di Awal

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Allegri: Juventus Bermain Jelek di Awal
Allegri: Juventus Bermain Jelek di Awal

Jakarta - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, akui timnya sempat bermain kurang baik di awal pertandingan saat menghadapi ISL All Stars dalam laga persabatan, Rabu (6/8) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menghadapi ISL All Stars, skuat Juventus sempat kecolongan gol di menit awal pertandingan. Namun tidak lama berselang, anak asuh Pellegri mampu membalik kedaan dan unggul telak 8-1 di akhir laga.

"Pada awalnya Juventus bermain kurang baik. Tapi akhirnya semua pemain Juventus mampu berkembang dan menguasai jalannya pertandingan," kata Allegri usai pertandingan, Rabu (6/7).

Pelatih anyar Juventus itu, mengungkapkan timnya dengan cepat membaca situasi pertandingan dan mampu memanfaatkan kelemahan tim lawan di pertandingan tersebut.

"Pemain dengan cepat membaca situasi permainan lawan. Mereka langsung menerepakan permainan bola atas karena melihat keuntungan dari postur tubuh," ungkap mantan manajer AC Milan itu.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, skuat Juventus tidak segan-segan membombardir gawang ISL All Stars. Pada paruh pertama saja, jawara Serie A Itakia itu telah unggul 5-1. Tidak puas lima gol, Juventus pun menutup pertandingan di babak kedua dengan kemenangan telak 8-1 atas ISL All Stars.

Juventus Isl all stars Massimiliano Allegri Allegri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan