Alfredo Vera Ingin Putus Tren Negatif Ketika Menghadapi Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Alfredo Vera Ingin Putus Tren Negatif Ketika Menghadapi Persija Jakarta
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC dalam tiga laga terakhir tidak meraih kemenangan di ajang Liga 1 2018. Oleh karena itu, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera ingin putus tren negatif tersebut saat menghadapi Persija Jakarta.

The Guardian akan menjalani pertandingan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019. Kedua tim ini akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Sebelum menghadapi Macan Kemayoran, Indra Kahfi dan kawan-kawan memang sulit meraih kemenangan. Ketika menghadapi Persipura Jayapura mereka kalah dengan skor 0-1.

Lalu ketika menghadapi Arema FC, Bhayangkara FC kembali menelan kekalahan 2-3. Terakhir ketika menghadapi Madura United di Stadion Madya, mereka mendapatkan hasil imbang 1-1.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini hanya mengatakan timnya kurang beruntung saja. Selain itu, sebenarnya Bhayangkara FC memiliki banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

“Mungkin pada saat lawan Arema FC dan Madura United, kondisinya sama. Saya menilai pada dua pertandingan tersebut kami hanya kurang beruntung dan gagal meraih kemenangan,” kata Alfredo Vera.

“Tapi kalau masalah keseimbangan tim, saya rasa tim ini sudah sangat baik. Tapi tetap kami harus lebih fokus lagi. Tidak hanya itu saja, saya ingin pemain lebih bisa memanfaatkan peluang pada pertandingan besok,” Alfredo Vera menambahkan.

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Dari 12 kali pertandingan yang sudah mereka jalani, The Guardian mendapatkan 16 poin. Sementara Persija Jakarta berada di posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera Angel Alfredo Vera Persija jakarta
Posts

4.871

Bagikan