Alfred Riedl Puas Dengan Program TC Timnas Indonesia

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Alfred Riedl Puas Dengan Program TC Timnas Indonesia

Alfred Riedl Puas Dengan Program TC Timnas Indonesia- Alfred Riedl mengungkapkan program training center (TC) Timnas Indonesia yang dijalani selama satu pekan di Kota Solo menunjukkan progres positif. Hal utama yang paling terlihat adalah kekompakan seluruh anggota skuat Timnas Merah Putih.

"Saya cukup puas dengan perkembangan selama TC. Ada banyak hal positif yang terlihat seperti motivasi bermain dan kekompakan seluruh pemain," kata Alfred, Selasa (27/09/16).

Boaz Solossa digenjot latihan pagi dan sore di Stadion Manahan selama sepekan penuh. Juru taktik asal Austria itu memberikan porsi latihan taktik dan strategi dengan komposisi pemain saat gim internal selalu berubah-ubah.

Selain itu, Alfred juga memuji komitmen pemain untuk mengikuti pemusatan latihan hingga tuntas. Sebelumnya, berhembus isu jika beberapa personel akan meninggalkan Kota Bengawan lebih cepat kemudian bergabung dari klub masing-masing untuk persiapan menghadapi lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, akhir pekan ini.

"Komitmen dan kedisiplinan para pemain bagus. Mereka juga respek dengan pelatih dan sebaliknya. Secara umum semua lancar dan ini skuat yang cukup bagus," tutur dia.

Alfred berencana menggelar TC lanjutan awal bulan depan. Pemusatan latihan itu dilakukan sebelum uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober 2016.

Setelah pencabutan sanksi FIFA, Timnas Indonesia baru sekali mengelar laga internasional saat menjamu Malaysia di Stadion Manahan, 9 September.

"Kami akan kumpulkan pemain 5 Oktober 2016 untuk pemantapan. Bakal ada 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia termasuk Andik (Vermansah)," ia menegaskan.

Bola
Timnas Indonesia Training Center Alfred riedl Fifa Torabika soccer champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan