Alfin Tualasamony Ungkap Cara Mematikan Sayap Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 01 April 2018
Alfin Tualasamony Ungkap Cara Mematikan Sayap Persib Bandung
Bek sayap Sriwijaya FC, Alfin Tualasamony. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Bek sayap Sriwijaya FC, Alfin Tuasalamony, telah menyiapkan mental dan taktik untuk menghadapi Persib Bandung, pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (1/4).

Alfin punya sudah menerima bisikan dari pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, soal harus bermain bagaimana melawan Persib Bandung. Ia pun sudah mengetahui cara mematikan pergerakan permainan sayap tim Maung Bandung.

"Saya sendiri selalu diingatkan oleh coach bahwa lawan siapa saja saja harus bermain dengan disiplin, kalau untuk melawan Persib Bandung, sebenarnya saya sudah tahu teknik dan skill mereka, dan saya juga sudah fikirkan bagaiamana cara mengantisipasi permainan mereka," ujar Alfin.

Disinggung mengenai beberapa pemain yang bertipikal cepat, seperti Supardi Nasir dan Febri Haryadi, eks pemain Bhayangkara FC ini justru sangat tertantang untuk mengukur kekuatannya dalam bersaing di lapangan hijau.

"Di sisi winger Persib kebetulan ada Febri, Henhen dan Supardi Nasir, mereka semua pemain yang wajib di antisipasi, namun ini merupakan tantangan yang bagus buat saya, dan ini kesempatan saya membuktikan kepada publik, Mudah mudahan pada laga nanti kita bisa memperoleh hasil yang maksimal. Karena kami juga mengincar tiga poin, sama seperti mereka," katanya.

"Kita harapkan suporter memberikan dukungannya di laga melawan Persib," tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Persib Bandung Liga 1 Alfin Tualasamony Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan