Alex Rins Terkejut dengan Performa Motor Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 06 Januari 2023
Alex Rins Terkejut dengan Performa Motor Honda

BolaSkor.com - Alex Rins mengaku cukup puas dengan performa motor Honda RC213V. Menurut mantan pembalap Suzuki ini, motor tersebut memiliki potensi besar.

Pada musim 2023, Alex Rins resmi berganti tim. Pembalap asal Spanyol itu pindah dari Suzuki ke tim satelit Honda,menjadi tandem Takaaki Nakagami.

Sebelum memulai musim dengan tim barunya, Rins terlebih dahulu diberikan kesempatan menjajal motor Honda RC213V. Tujuannya agar Rins dapat beradaptasi terlebih dahulu sebelum turun langsung dalam balapan.

Usai mencicipi motor barunya, Rins mengaku terkejut. Sebab dia merasakan feeling yang benar-benar berbeda dibandingkan saat mengendarai motor Suzuki.

“Sebebanrnya ini adalah sensasi yang anehum dan rumit. Karena motor ini sangat berbeda dari Suzuki,” terang Rins, dilansir dari motosan.es.

Namun bukan berarti hal ini membuat Rins membenci motor tersebut. Sebaliknya feeling unik yang dirasakan membuat Rins semakin jatuh hati kepada performa motor Honda RC213V.

“Saya mengatakan ini tampak tidak seperti motor yang buruk bagi saya. Paling mengejutkan saya adalah sambungan gas dengan tenaga, rasanya sangat manis,” ungkap mantan rekan satu tim Joan Mir ini.

“Saya menyukai motornya dan hanya tertinggal satu detik dibelakang pembalap pertama, dan spertinya tidak terlalu menuntut fisik sama sekali. Rasanya seperti motor dengan banyak potensi,” sambungnya.

Kondisi ini membuat Rins merasa nyaman. Dia bahkan semakin termotivasi menghadapi MotoGP 2023.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan