Alex Pato Lanjutkan Rekor Selalu Cetak Gol Di Laga Debut

satriasatria - Jumat, 19 Agustus 2016
Alex Pato Lanjutkan Rekor Selalu Cetak Gol Di Laga Debut
©zimbio.com

Alex Pato Lanjutkan Rekor Selalu Cetak Gol Di Laga Debut- Alexandre Pato melanjutkan rekor fantastis dengan selalu mencetak gol pada debutnya. Kali ini, penyerang asal Brasil menciptakan gol pada laga perdananya bersama Villarreal di babak play-off Liga Champions 2016/17.

Pato berhasil menyumbangkan satu gol untuk Villareal meski akhirnya The Yellow Submarine kalah 1-2 dari Monaco di Estadio El Madrigal, Kamis (18/08/16).

Ini menjadi rekor positif Pato yang kerap mencetak gol di laga debut bersama tim yang dibelanya. Hal serupa pernah diciptakan ketika ia mengawali laga kompetitif bersama Internacional, AC Milan, Corinthians, dan timnas Brasil.

Musim lalu, penyerang mungil 26 tahun itu juga sukses mencetak gol pada laga debutnya bersama Chelsea. Pato menceploskan gol kedua kemenangan The Blues 4-0 atas Aston Villa.

Pato sempat bersinar bersama AC Milan hingga 2007-2012. Namanya sempat meroket dan menjadi salah satu penyerang paling disegani di Serie A. Namun, rentetan cedera membuat performanya menurun.

Pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini akhirnya memilih untuk pulang ke Brasil dan membela Corinthians untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Karier Pato sempat menanjak lagi ketika bergabung Sao Paolo di musim 2015. Torehan 26 gol dari 56 pertandingan membuat Chelsea tertarik meminjam jasanya di paruh kedua Liga Primer musim lalu.

Akan tetapi, ketajaman Pato di klub London tersebut belum teruji karena hanya mendapatkan kesempatan main dua pertandingan dengan torehan satu gol.

Kini, Pato mencoba bangkit bersama Villarreal yang masih punya asa menembus putaran Liga Champions. Namun, ia harus bersaing dengan pemain depan lainnya seperti Roberto Soldado, Akram Afif, dan Cedric Bakambu.

Sumber : CNN
Villarreal Alexandre Pato Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan