Alex Martins Tambah Kekuatan Lini Depan Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Juni 2023
Alex Martins Tambah Kekuatan Lini Depan Dewa United FC
Alex Martins. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengumumkan bergabungnya penyerang asing asal Brasil, Alex Martins Ferreira. Musim lalu, Alex bermain untuk Bhayangkara FC.

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara senang karena berhasil mendapatkan penyerang incarannya itu. Alex tampil bagus di Liga 1 2022/2023 bersama Bhayangkara FC dengan mencetak 11 gol dari 13 laga yang dia mainkan.

"Selamat datang Alex Martins. Kami sangat senang dengan kehadiran Alex di tim ini, terlebih setelah melihat bagaimana pencapaiannya bersama Bhayangkara FC," kata Ardian Satya Negara melalui laman resmi klub.

Ardian memastikan bahwa perekrutan Alex Martins ini juga merupakan rekomendasi dari tim kepelatihan yang dipimpin Jan Olde Riekerink. Ardian bersyukur proses transfer bisa berjalan baik.

"Tentunya kami bersyukur karena tawaran yang kami berikan disambut baik dengan Alex," ujar Ardian.

Baca Juga:

Dewa United FC Jadi Lawan Pertama Persik Kediri saat Pramusim Kompetisi

Tekad Henhen Herdiana Kembali Bersinar bersama Dewa United FC

Sebelum ke Indonesia, Alex cukup lama menghabiskan kariernya di Liga Jepang. Dia bermain di Jepang dari tahun 2016 sampai akhir 2018. Selama kurun waktu itu, dia memperkuat Fukushima United, Kagoshima United, dan Tochigi SC.

Alex kemudian pindah ke SH Shenxin di Liga China pada pertengahan 2019 sebelum memperkuat klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons, selama 1,5 musim. Sebelum menerima pinangan Bhayangkara FC pada awal 2023, Alex sempat bergabung dengan SH JD Huilong selama enam bulan.

Dengan kehadiran Alex Martins, maka komposisi pemain berposisi penyerang murni di Dewa United FC semakin lengkap. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Septian Bagaskara dan pemain muda Dennish Diaz Himawan yang mengisi sektor depan Tangsel Warriors.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan