Alex Marquez Sindir Halus Keputusan Johann Zarco

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 Agustus 2023
Alex Marquez Sindir Halus Keputusan Johann Zarco
Johann Zarco (twitter)

BolaSkor.com – Keputusan Johann Zarco memilih pindah ke LCR Honda turut menyita perhatian Alex Marquez. Adik dari Marc Marquez ini memberikan semangat dengan nada sindiran.

Sebagaimana diketahui, usai berlangsungnya MotoGP Austria, Zarco sempat mengumumkan keputusan kontroversial. Pembalap asal Spanyol itu memilih pindah ke LCR Honda di awal musim 2024 mendatang.

Hal ini jelas membuat Alex Marquez terkejut. Sebagai mantan pembalap LCR Honda, dia heran dengan keputusan Zarco yang lebih memilih tim dengan performa motor lebih buruk dibandingkan tim yang dibelanya saat ini.

Namun Alex Marquez sadar dirinya tidak berhak menggurui Zarco. Atas keputusan tersebut, pembalap asal Spanyol ini hanya bisa mengkritiknya lewat sindiran halus.

“Semoga beruntung! Jelas saya menghormati pilihannya,” sindir Alex Marquez, dilansir dari gpone.com.

“Keputusan Zarco sangat berisiko dan kamu tidak pernah tahu apa yang bisa diharapkan, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Mungkin Honda akan memberikannya material yang bagus,” lanjutnya.

Wajar saja Alex Marquez memberikan cibiran tersebut. Pasalnya selama berada di bawah bendera LCR, pembalap berusia 27 tahun itu berkali-kali dikecewakan Honda.

Puncaknya terjadi di akhir musim 2022 lalu. Ketika itu secara terbuka Alex Marquez mengaku tidak dapat berkembang selama bersama Honda. Bahkan rekan satu tim Fabio di Giannantonio ini mengatakan seolah Honda tidak lagi menginginkan kemenangan.

Penulis: Bintang Rahmat

Alex Marquez Johann Zarco Motogp
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan