Alejandro Garnacho Pun Tidak Percaya Cetak Gol Spektakuler

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 November 2023
Alejandro Garnacho Pun Tidak Percaya Cetak Gol Spektakuler
Alejandro Garnacho (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Ujung tombak Manchester United, Alejandro Garnacho, mengomentari gol spektakulernya ke gawang Everton. Ia pun tidak percaya bisa melakukannya.

Alejandro Garnacho mendapatkan kepercayaan tampil sebagai starter ketika Manchester United bertandang ke markas Everton pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Goodison Park, Minggu (26/11). Ia bermain sebagai sayap kiri pada duel tersebut.

Tidak butuh waktu lama bagi Alejandro Garnacho untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Argentina itu mendulang gol pertama Manchester United ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Baca Juga:

Manchester United dan Chelsea, Dua Tim dengan Badai Cedera Terbanyak di Premier League

Kabar Baik untuk Manchester United, Luke Shaw Kembali Berlatih

Everton Vs Manchester United, Red Devils Bakal Menghadapi Amukan Tim Tuan Rumah

Gol tersebut terasa spesial karena tercipta melalui proses yang indah. Garnacho melepaskan tendangan akrobatik memanfaatkan umpan dari sisi kanan.

Gol itu pun disandingkan dengan gol milik Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus melawan Real Madrid. Selain itu, Wayne Rooney juga pernah melakukannya ketika menghadapi Manchester City.

"Saya tidak percaya bisa melakukannya. Jujur, setelah gol itu saya hanya bisa berbalik dan mengatakan 'Oh, Tuhan'. Itu tentu menjadi satu di antara gol terbaik saya," kata Garnacho usai pertandingan kepada Sky Sports.

Beberapa pendapat pun mengatakan gol Garnacho itu akan memenangi gol terbaik Premier League musim ini. Garnacho melihat peluang hal itu terwujud.

"Mungkin saja (menjadi gol terbaik musim ini, red). Memang ini masih November, tetapi itu bisa saja," katanya.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan kemenangan Manchester United tiga gol tanpa balas. Dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kini, Setan Merah semakin mendekat ke zona Liga Champions. Man United hanya terpaut empat poin dengan Aston Villa yang ada di urutan keempat atau batas akhir Liga Champions.

Alejandro Garnacho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan