Albiol Targetkan Napoli Raih Scodetto

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Albiol Targetkan Napoli Raih Scodetto
Albiol Targetkan Napoli Raih Scodetto

Napoli - Defender Napoli, Raul Albiol, targetkan timnya untuk meraih Scodetto di musim ini. Abisi tersebut diungkapkan Albiol usai Gli Azzurri suskses merebut gelar Coppa Italia musim lalu.

Mantan penggawa Real Madrid itu juga berharap di awal musim ini skuat Napoli mampu mengalahkan Juventus di pertandingan Piala Super Italia nanti.

"Presiden memang benar. Musim ini kami harus menargetkan untuk meraih Scudetto. Selain itu, saya juga menginginkan Piala Super Italia," kata Albiol yang dikutip Tuttosport, Minggu (27/7).

"Napoli adalah tim hebat dan harus memasang target tinggi. Ini akan menjadi musim yang panjang bagi setiap orang di Napoli karena kami ingin mempersembahkan trofi Scudetto kepada fans," tambahnya.

Memasuki musim pertamanya di Italia, Albiol langsung menorehkan prestasi bagi skuat Gli Azzuri di ajang Coppa Italia. Napoli menjadi juara usai menaklukan Fiorentina 3-1 di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (3/5) lalu.

"Sangat menyenangkan bisa meraih Coppa Italia di musim pertamaku di Italia. Kini kami harus memperbaiki pertahanan dan tak boleh kebobolan banyak gol," pungkasnya.

Serie A Italia Raul Albiol Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan