Alasan Tidak Bermainnya Trio Asing Arema FC Kontra TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Alasan Tidak Bermainnya Trio Asing Arema FC Kontra TIRA-Persikabo
Pelatih Arema FC, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez membuktikan komitmennya dengan menyimpan tenaga Jonathan Bauman, ketika mengawali kompetisi saat mengalahkan TIRA-Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (2/3).

Seperti yang dikatakan sebelumnya, striker asal Argentina itu memang dalam kondisi yang belum siap bertanding. Meski Gomez tetap membawa Bauman ke dalam daftar rombongan tim yang dibawa ke Bogor.

"Bauman memang tidak bisa bermain untuk pertandingan malam ini. Dia baru pulih dari cedera," kata pelatih kelahiran Argentina, berusia 63 tahun tersebut.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 0-2 Arema FC: Kushedya Hari Yudo Jadi Bintang Lewat Dua Golnya

Sandi Sute Minta Maaf kepada Manajemen Persija Jakarta

Jika Jonathan Bauman sudah diprediksi tidak masuk ke dalam daftar susunan pemain, lalu kemana Elias Alderete dan Matias Malvino? Padahal, dua pemain asal Argentina dan Uruguay itu juga dibawa Gomez ke Stadion Pakansari.

Namun, nama dua pemain asing di lini serang dan pertahanan Arema FC itu tiba-tiba menghilang dari daftar susunan 18 pemain untuk pertandingan.

"Elias maupun Matias masih terkendala dokumen (transfernya) yang belum terbit dari AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) dan AUF (Asosiasi Sepak Bola Uruguay)," tandas Mario Gomez.

"Alasan itu yang membuat mereka tidak bermain. Tapi saya optimistis semua urusan itu akan selesai, mungkin besok," tambahnya.

Komposisi inti tim Singo Edan memang sedikit aneh selama pertandingan melawan TIRA-Persikabo. Jika lawan tampil dengan kekuatan penuh termasuk 4 pemain asingnya, maka Arema FC hanya bisa menurunkan Oh In-Kyun sebagai pemain asing. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Elias Alderete Matias Malvino Jonathan Bauman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan