Alasan Striker Persija Asal Brasil Tak Mau Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Mei 2018
Alasan Striker Persija Asal Brasil Tak Mau Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Persela
Striker Persija Jakarta, Addison Alves. (Twitter Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, striker asing Persija asal Brasil, Addison Alves, mengucapkan sebuah janji.

Addison enggan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Persela. Hal itu dikarenakan tim Laskar Joko Tingkir merupakan mantan klubnya.

Addison pernah membela Persela pada musim 2014-2015. Ia mencetak 12 gol dari 24 pertandingan bersama Laskar Joko Tingkir.

"Saya senang bisa ketemu mantan tim dan Lamongan, kota yang sudah saya kenal. Tapi sekarang berbeda, kini saya berbaju Persija dan tetap profesional kasih hasil maksimal untuk tim," ujar Addison.

"Saya tidak akan selebrasi jika cetak gol, sementara saya tetap rayakan jika pemain lain cetak gol," tambah mantan pemain Persipura Jayapura.

Di sisi lain, Addison ingin membawa Persija meraih kemenangan. Maklum saja, tim Macan Kemayoran harus mengalami kekalahan dalam dua laga terakhirnya.

Pertama kalah dari Madura United dengan skor 0-2 pada laga kesembilan Liga 1 2018. Kedua, Persija kalah 1-3 dari Home United pada laga semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

"Soal pertandingan kita harus fokus dan juga termotivasi untuk menang. Pastinya saya akan fight dan mau menang di sini (Lamongan). Saya memang banyak kenal di sini tapi terpenting kerja keras untuk tim saya saat ini," tutupnya.

Persija jakarta Addison Alves Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan