Alasan RANS Nusantara Lepas Cristian Gonzales ke PSIM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 11 September 2022
Alasan RANS Nusantara Lepas Cristian Gonzales ke PSIM
Selebrasi Cristian Gonzales setelah membobol gawang Badak Lampung FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, memberikan penjelasan mengapa melepas Cristian Gonzales ke Klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Sebelumnya, El Loco dilepas RANS Nusantara ke PSIM. Padahal, eks pemain PSM Makassr, Persik Kediri, Persib Bandung, dan Arema ini masuk ke dalam skuat RANS Nusantara untuk Liga 1 2022/2023.

Kepergian El Loco ke PSIM sebagai pemain pinjaman. RD membantah bawah El Loco ke PSIM karena sudah cukup uzur bermain di Liga 1.

Baca Juga:

Luis Milla Komentari Arema FC di Bawah Arahan Javier Roca

PSS Bungkam Persis, RANS Nusantara Berbagi Poin dengan Persik

"Coba catat, saya tidak pernah menentukan pemain dari faktor usia. Gonzales sebetulnya masuk ke dalam skuat, itu artinya ada kepercayaan," kata RD.

"Ketika masuk ke skuat, dia harus bersaing dengan sejumlah striker baik itu di latihan, uji coba, sampai pertandingan. Saya pun memasukan namanya ke skuat."

"Tapi yang bersangkutan kami ajak bicara dan dia berhak menentukan masa depannya. Dia masih ingin menambah jam terbangnya. Jadi El Loco akhirnya pergi ke klub sebelah, semoga dia sukses di sana," tambah RD.

Saat ini, RANS Nusantara menduduki posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 6 poin dari 9 laga, artinya masuk Zona Degradasi. RANS Nusantara baru mengoleksi 13 gol, dan 20 kebobolan.

Cristian gonzales Rans Nusantara PSIM Jogja Psim yogyakarta Liga 2 Liga 1 Rahmad darmawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.693

Bagikan