Alasan Pelatih Ghana Sarankan Thomas Partey Tidak Pilih Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 17 Agustus 2020
Alasan Pelatih Ghana Sarankan Thomas Partey Tidak Pilih Arsenal
Thomas Partey (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang bertahan Atletico Madrid Thomas Partey gencar dikabarkan sedang menjadi incaran Arsenal. Namun pelatih tim nasional Ghana memperingatkan sang pemain agar tidak mau bergabung dengan The Gunners.

Arsenal masih terus mengejar Partey, meski tawaran mereka masih jauh dari angka yang ditetapkan Atletico. Arsenal diperkirakan baru akan bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu jika menebus klausul pelepasan senilai 50 juta euro.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Mengenai Target Transfer Arsenal, Thomas Partey

Menilik Juventus di Bawah Arahan Andrea Pirlo

Isco dan Sandro Tonalli Masuk Target Transfer Andrea Pirlo untuk Revolusi Juventus

Evenng Standard mengabarkan pihak Arsenal sudah dua kali melayangkan penawaran, namun pihak Atletico selalu menolak. Kini upaya Arsenal mendapatkan Partey mendapatkan gangguan baru.

Pelatih tim nasional Ghana Charles Akonnor mewanti-wanti Partney untuk tidak hengkang ke Arsenal. Akonnor mengaku khawatir anak asuhnya justru tidak berkembang bersama klub asal London tersebut.

“Jujur saja, saya tidak ingin dia pindah ke Arsenal. Karena bersama Atletico dia selalu tampil di Liga Champions,” kata Akonnor. "(Di Atletico) dia sudah menggaransi posisinya. Dia akan selalu bermain."

"Jika di Arsenal, saya tidak terlalu yakin. Fan Arsenal pasti akan menghujat saya karena berbicara soal ini.”

Akonnor juga menasihati anak asuhnya untuk tidak terlalu memikirkan uang, karena karier panjang jauh lebih penting.

"Saya berharap dia bertahan. Saya tahu soal uang tentu akan ada. Tapi saya yakin Atletico bisa mengatasinya dan akan memberikan gaji sesuai permintaan dia," ujar Akonnor.

Manajer Arsenal Mikel Arteta disebut memerlukan tenaga Partey yang diplot menggantikan Mateo Guenduozi dan Lucas Torreira. Untuk menggaet Partey, Arsenal harus bekerja cepat. Pasalnya pelatih baru Juventus Andrea Pirlo dikabarkan Calciomercato meminta manajemen mencari cara memboyong Partey. Pirlo menilai, pemain 27 tahun tersebut akan melengkapi sektor tengah Juve.

Bursa transfer Arsenal Thomas Partey
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.128

Bagikan