Alasan Madura United Ingin Pulangkan Penyerang Sayap Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Desember 2017
Alasan Madura United Ingin Pulangkan Penyerang Sayap Persebaya
Rishadi Fauzi saat membela Persebaya Surabaya di Liga 2. (Goal.com)

BolaSKor.com - Madura United FC berhasrat untuk kembali memulangkan Rishadi Fauzi guna mengisi lini depan di Liga 1 musim depan. Seperti diketahui, Rishadi sudah menjalani masa peminjaman selama lima bulan bersama Persebaya Surabaya.

Rishadi Fauzi memang dipinjamkan ke Persebaya, setelah sulit mendapatkan tempat utama sepanjang musim lalu. Dengan diperkuat para penyerang seperti Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso, hingga Peter Odemwingie, tentu sulit bagi eks striker Persita Tangerang itu untuk bermain di Liga 1 musim lalu.

"Kemarin Rishadi memang sulit mendapatkan kesempatan bermain. Selamat bergabung kembali ke rumah lama," ucap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Meski belum mendapatkan jawaban dari sang pemain, namun upaya MU untuk memulangkan Rishadi memang sangat beralasan. Penyerang sayap 27 tahun itu sudah menunjukkan performa mengkilap sejak memperkuat Persebaya pada Mei lalu.

Menjalani 21 pertandingan, Rishadi mampu menorehkan 7 gol dan ikut membantu Tim Bajul ijo memenangi kompetisi Liga 2, sekaligus kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim depan.

"Jam terbang Rishadi Fauzi sudah berjalan dengan baik. Waktunya kami panggil kembali ke Madura United," imbuh Manajer tim, Haruna Soemitro.

Meski begitu ngotot memulangkan kembali, namun hal itu diprediksi tidak akan mudah bagi MU. Jika berdasarkan performanya di Liga 2, tentu Persebaya tidak akan begitu saja memulangkan kembali Rishadi Fauzi, dan bahkan berpeluang besar mengontraknya secara permanen. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Rishadi fauzi Persebaya surabaya Madura United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan