Alasan Liverpool Tak Kunjung Resmikan Kedatangan Fabio Carvalho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 April 2022
Alasan Liverpool Tak Kunjung Resmikan Kedatangan Fabio Carvalho
Fabio Carvalho (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool santer diberitakan telah mengamankan tanda tangan wonderkid Fulham, Fabio Carvalho. Lantas mengapa The Reds belum juga mengumumkan kedatangannya.

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka. Namun sejumlah pemain telah mulai berburu pemain.

Liverpool disebut sebagai salah satu yang bergerak cepat. Tim asuhan Jurgen Klopp diklaim sudah menebus Carvalho dari Fulham dengan biaya sekitar 5 juta poundsterling.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Ubah Guardiola Jadi Manajer yang Lebih Baik

Isi Percakapan di Kamar Ganti Pemain Liverpool pada Paruh Pertama Kontra City

Sederet Fakta Menarik dari Laga Man City Vs Liverpool

Ketertarikan Liverpool kepada Carvalho sebenarnya sudah ditunjukkan sejak musim dingin lalu. Namun ketika itu jendela transfer telah ditutup sebelum proses perpindahan yang bersangkutan selesai.

Tak adanya pengumuman kedatangan Carvalho membuat keabsahan transfer ini mulai diragukan. Apalagi Arsenal disebut juga ingin mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebuah pencerahan kemudian disampaikan pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia memastikan kepindahan Carvalho ke Liverpool tidak batal.

Negosiasi telah selesai 100 persen, seperti yang dilaporkan secara eksklusif Kamis lalu. Tidak ada kesempatan bagi klub lain untuk membajak kesepakatan itu (Carvalho)," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Romano juga menyadari keresahan publik terkait keabsahan transfer Carvalho ke Liverpool. Ia membeberkan alasan Merseyside Merah belum memberikan pengumuman resmi.

"Liverpool telah memutuskan untuk mengumumkan penandatanganan Fabio Carvalho dalam beberapa minggu mendatang. Ini untuk menghormati Fulham, penggemar dan sang pemain yang masih fokus di Championship," sambungnya.

Carvalho memang berpeluang mengantar Fulham promosi ke Premier League. Saat ini The Cottagers memuncaki klasemen Championship dengan keunggulan sepuluh poin dari Bournemouth di peringkat kedua.

Liverpool Fabio Carvalho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan