Bursa Transfer

Alasan Frenkie De Jong Bersedia Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Februari 2024
Alasan Frenkie De Jong Bersedia Gabung Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan kini membuka kans bergabung dengan Manchester United. Ada beberapa alasan yang menjadi latar belakang sang pemain bersedia pindah.

Manchester United telah memburu Frenkie de Jong sejak musim lalu. Alasan utamanya adalah keberadaan Erik ten Hag di belakang kemudi. Ten Hag meyakini De Jong adalah kepingan yang hilang di dalam timnya.

Baca Juga:

Lisandro Martinez Jadi Sering Cedera Usai Gabung Manchester United

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

7 Mantan Manchester United yang Ternyata Bermain di Luar Eropa

Kendati demikian, Manchester United kesulitan mendapatkan De Jong. Meskipun Barcelona telah membuka pintu negosiasi, tetapi sang gelandang menolak pindah.

Menurut laporan Relevo, kini situasi berubah 180 derajat. De Jong mulai berpikir ulang soal masa depannya di Barcelona. Ia tidak yakin Barca adalah tempat yang tepat untuk melanjutkan karier.

Alasan pertamanya adalah pelatih baru yang akan datang pada awal musim depan. Tidak ada jaminan jika De Jong masih masuk dalam rencana sang juru taktik.

Selain itu, De Jong juga mulai terganggu dengan masalah finansial Barcelona. Hal tersebut bisa berpengaruh kepada gaji pemain dan kemampuan Barca mendatangkan incaran.

Tak pelak, De Jong mulai berpikir pergi. Masih dari laporan yang sama, De Jong dikabarkan tidak akan menolak jika Manchester United kembali datang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pemain asal Belanda itu tertarik dengan proyek yang sedang dibangun Manchester United. Apalagi, ia akan bereuni dengan Erik ten Hag.

Kabarnya, Barcelona bersedia melepas Frenkie de Jong pada jendela transfer mendatang. Uang yang dibutuhkan Manchester United adalah 80 juta euro.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan