Alasan Eks Persib dan Arema Setuju Luis Milla Dipertahankan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 September 2018
Alasan Eks Persib dan Arema Setuju Luis Milla Dipertahankan
Mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia Samsul Arif Munip. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Keputusan PSSI mempertahankan Luis Milla dinilai tepat oleh Samsul Arif Munip. Mantan striker Persib Bandung ini optimistis Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berjaya di tangan Milla.

Milla memang gagal memenuhi ambisi PSSI untuk membawa Timnas masuk ke semifinal Asian Games 2018. Langkah Irfan Jaya dan kawan-kawan terhenti oleh UEA pada babak 16 besar. Walaupun gagal, Timnas panen sanjungan.

“Saya pikir mereka hanya kurang beruntung saja,” kata Samsul terkait kegagalan itu.

Bagi penyerang asal Bojonegoro ini, Timnas Indonesia telah menunjukkan perkembangan pesat sejak ditukangi Milla.

“Perjuangan mereka cukup tinggi. Secara permainan juga meningkat drastis dari sebelum-sebelumnya. Mereka punya warna tersendiri setelah Luis Milla datang,” ucap eks striker Timnas pada Piala AFF 2014 itu.

Penyerang Barito Putera ini memuji keberanian Milla dengan memanggil banyak pemain muda. Salah satu pemain yang meroket sejak dipoles Milla adalah Irfan Jaya. Winger Persebaya ini mencetak dua gol di Asian Games 2018.

“Beberapa tahun belakangan ini kita banyak berkembang. Terutama era Luis Milla ini yang berani memainkan pemain muda,” sanjungnya.

Samsul juga mendoakan Timnas sukses di Piala AFF 2018. “Insya Allah kita bisa berjaya pada Piala AFF,” tutup Samsul. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Samsul arif Samsul Arif Munip Breaking News Timnas Indonesia Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan