Alasan di Balik Selebrasi Unik Maverick Vinales

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 Oktober 2023
Alasan di Balik Selebrasi Unik Maverick Vinales
Maverick Vinales (twitter)

BolaSkor.com – Maverick Vinales sekali lagi berhasil menyita perhatian para penggemar MotoGP. Pembalap Aprilia itu melakulan selebrasi unik saat berada di atas podium.

Vinales akhirnya mampu menutup balapan dengan wajah gembira. Usai gagal meraih hasil positif di tiga balapan sebelumnya, pembalap berjuluk Top Gun ini akhirnya mampu mencicipi hasil manis dengan merebut podium kedua.

Namun berbeda dari biasanya, kali ini keberhasilannya diwarnai peristiwa unik. Vinales merayakan pencapaiannya dengan memakai kostum Batman saat berada di atas podium.

Hal ini jelas membuat para penonton tertawa. Bahkan beberapa orang mengaku penasaran kenapa Vinales melakukan selebrasi dengan cara yang berbeda.

Vinales lantas menjelaskan alasan di balik selebrasinya itu. Pembalap asal Spanyol ini mengaku melakukannya akibat ditantang oleh salah satu mekanik Aleix Espargaro.

“Saya sempat bertaruh dengan salah satu mekanik Aleix Espargaro. Dia mengatakan saya tidak akan berani berpakaian seperti Batman dan pergi ke podium. Ini merupakan perpaduan yang luar biasa dalam tim, yang memungkinkan aksi ini terjadi,” tutur Vinales dikutip dari laman resmi MotoGP.

Sebagai informasi, ini ketiga kalinya Vinales berhasil merebut podium di musim 2023. Keberhasilan pertama diraih ketika menjalani MotoGP Portugal. Sementara keberhasilan kedua diraih saat mengikuti MotoGP Catalunya. Uniknya pada dua balapan tersebut, Vinales meraih hasil positif yang sama, yakni podium kedua.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan