Alasan CEO PSIS Meminjam Silvio Escobar untuk Gantikan Claudir Marini Jr

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Mei 2019
Alasan CEO PSIS Meminjam Silvio Escobar untuk Gantikan Claudir Marini Jr
Silvio Escobar. (persija.id)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari PSIS Semarang jelang Kompetisi Liga 1 2019 yang tinggal hitungan hari.

Striker asing Silvio Escobar secara resmi bergabung ke PSIS dengan status pinjaman dari klub sebelumnya Persija Jakarta. Eks bomber Perseru Serui ini akan melakukan kerja sama dengan skuat Mahesa Jenar selama setengah musim alias pada putaran pertama saja.

"Malam hari ini disela launching tim PSIS, kami umumkan tentang bergabungnya satu pemain asing lagi yaitu kami pinjam dari Persija, Silvio Escobar," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi, di sela sela launching tim di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5) malam.

Baca Juga:

Ivan Kolev Pastikan Persija Hanya Gunakan Dua Penyerang untuk Liga 1 2019

Arema FC akan Hadapi PSIS Semarang dengan Dua Komposisi Tim Sekaligus

Yoyok berharap Escobar dapat segera beradaptasi dengan permainan PSIS. Apalagi dia akan menjadi pengganti striker Brasil PSIS Claudir Marini Jr yang cedera.

"Escobar akan bergabung Minggu ini. Untuk Claudir Marini, dari hasil diagnosa dia mengalami cedera retak tulang kaki dan butuh penyembuhan dua sampai tiga bulan ke depan. Marini tidak dicoret dan tetap bersama kami sambil proses penyembuhan. Mudah mudah dia sembuh secepatnya," jelas Yoyok Sukawi.

Silvio Escobar saat ini sedang melakukan proses naturalisasi menjadi WNI. Kabarnya proses ini sudah hampir rampung. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Silvio Escobar PSIS Semarang Yoyok sukawi Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan