Alasan Barcelona Akan Sulit Datangkan Xabi Alonso untuk Gantikan Xavi Hernandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Februari 2024
Alasan Barcelona Akan Sulit Datangkan Xabi Alonso untuk Gantikan Xavi Hernandez
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan ingin merekrut Xabi Alonso sebagai pengganti Xavi Hernandez. Namun, hal itu akan sulit terwujud karena beberapa alasan.

Xavi Hernandez akhirnya mengibarkan bendera putih dalam upayanya melatih Barcelona. Xavi mengajukan pengunduran diri yang akan direalisasikan pada akhir musim ini.

Baca Juga:

5 Alasan Barcelona Pantang Memecat Xavi

Presiden Barcelona Berbohong

Gelar Liga Champions Tidak Akan Membuat Xavi Bertahan

Xavi merasa dirinya tidak cukup baik untuk Barcelona. Hal itu tidak terlepas dari hasil buruk yang diraih belakangan ini.

Oleh karena itu, Barcelona mulai bergerak mencari pengganti. Barca melirik sejumlah nama yang dianggap cocok menukangi Frenkie de Jong dan kawan-kawan.

Menurut laporan Sport, pelatih yang paling mencuri perhatian Barcelona adalah Xabi Alonso. Saat ini, Alonso sedang banyak dibicarakan setelah apa yang ditampilkannya bersama Bayer Leverkusen.

Saat ini, Leverkusen memuncaki klasemen Bundesliga dan baru saja mengalahkan sang juara bertahan, Bayern Munchen. Selain itu, Leverkusen menjadi satu-satunya klub di lima liga top Eropa yang belum pernah kalah.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan servis Alonso diyakini tidak akan mudah. Alasan pertama adalah hubungan Alonso dengan Real Madrid.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Alonso diyakini tidak akan berkhianat dengan melatih tim rival Madrid. Apalagi, ia juga disebut sebagai satu di antara pelatih masa depan Los Blancos.

Selain itu, Barcelona juga punya pesaing dari Inggris. Liverpool dikabarkan juga ingin menunjuk Xabi Alonso sebagai pelatih. Alonso dianggap sebagai pilihan ideal untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Xabi Alonso Breaking News Barcelona Xavi Hernandez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan