Alasan Antony Melempem di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Januari 2024
Alasan Antony Melempem di Manchester United
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan alasan Antony meredup pada musim ini. Ten Hag tidak menampik jika masalah di luar lapangan mengganggu penampilan pemain asal Brasil itu.

Antony adalah pemain yang diminta khusus oleh Erik ten Hag. Keduanya pernah berkerja saa di Ajax Amsterdam. Menurut Ten Hag, Antony adalah pemain yang bisa meningkatkan kualitas serangan Setan Merah.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

Tidak heran, Man United bersedia menghabiskan dana hingga 95 juta euro untuk memboyong Antony pada musim panas 2022. Antony pun diharapkan bisa menjadi Cristiano Ronaldo baru bagi The Red Devils.

Namun, setelah musim pertama yang biasa saja, penampilan Antony justru semakin merosot pada musim ini. Dari 21 pertandingan yang dilalui, Antony belum pernah mencatatkan gol atau assist.

Ten Hag merasa, kasus kekerasan pada wanita yang dituduhkan kepada Antony beberapa waktu lalu turut andil dalam kondisi saat ini. Mental pemain 23 tahun itu terlihat terganggu.

"Masalah di luar lapangan membuatnya berhenti bermain," ujar Erik ten Hag menurut laporan Fabrizio Romano.

"Menurut saya, tahun pertama dia baik-baik saja dan saya pikir itu juga terjadi di pramusim. Antony melakoni empat laga yang bagus," imbuh sang pelatih.

"Dia keluar dan kemudian kembali. Dia tidak memberikan performa yang kami harapkan darinya," kata Erik ten Hag.

Antony sempat digosipkan akan dilepas pada tengah musim ini dengan status pinjaman. Namun, kabar tersebut mereda dan sang pemain diyakini akan bertahan, setidaknya hingga akhir musim.

Antony Erik ten Hag Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan