Akui Meleset dari Target, Kapten Persija Sebut Imbang Kontra PSM Bukan Hasil Buruk

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 04 Juli 2023
Akui Meleset dari Target, Kapten Persija Sebut Imbang Kontra PSM Bukan Hasil Buruk
Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

BolaSkor.com - Persija Jakarta membuka kiprahnya di Liga 1 2023/2024 dengan hasil imbang 1-1 kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7).

Kapten tim Persija Andritany Ardhiyasa mengatakan hasil itu meleset dari target. Karena bermain di kandang, Persija sebetulnya menargetkan tiga poin.

Namun, Andritany mengakui bahwa meraih kemenangan di laga pertama itu bukan hal mudah. Selain itu, Persija juga tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Macan Kemayoran -julukan Persija- hanya menurunkan satu pemain asing, yaitu Ryo Matsumura. Ondrej Kudela masih menjalani pemulihan cedera, sedangkan Marko Simic sedang mengurus visa.

Baca Juga:

Gol Ryo Matsumura Selamatkan Persija dari Kekalahan

Bernardo Tavares Klaim PSM Seharusnya Dapat Penalti, Pertanyakan Gol Persija

Thomas Doll Kritik Pemain PSM yang Kerap Terkapar untuk Mengulur Waktu

Persija juga belum melengkapi slot pemain asing. Ada tiga tempat yang masih tersedia, termasuk untuk satu pemain berpaspor salah satu negara Asia Tenggara.

"Mengomentari pertandingan malam ini, yang pertama itu selalu tidak mudah. Hasil malam hari ini bukan hasil yang kita inginkan. Draw di kandang bukan hasil yang bagus, tetapi juga tidak jelek dengan kondisi Persija saat ini," kata Andritany.

"Memang pertandingan pertama itu berat, selalu ada tekanan, apalagi melawan tim juara. Pada akhirnya setelah 90 menit, kita mendapatkan satu poin. Itu bukan hasil yang buruk," ujarnya menambahkan.

Di laga berikutnya, Persija akan bertemu dengan Persikabo 1973. Partai ini rencananya dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7).

Persija jakarta Psm makassar Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan