Liga 1

Akui Borneo FC Lebih Diunggulkan, Thomas Doll Ingin Pemain Persija Berikan 100 Persen Kemampuan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Februari 2024
Akui Borneo FC Lebih Diunggulkan, Thomas Doll Ingin Pemain Persija Berikan 100 Persen Kemampuan
Para pemain Persija melakukan official training di Stadion Batakan sebelum menghadapi Borneo FC Samarinda. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui timnya tidak diunggulkan meraih kemenangan saat menghadapi pimpinan klasemen sementara, Borneo FC Samarinda, pada laga pekan ke 24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2) malam WIB.

Namun, Thomas Doll memastikan tim asuhannya datang ke Balikpapan dengan persiapan matang. Para pemain Persija kembali berlatih sejak 16 Januari, atau hampir empat pekan melakukan persiapan.

Persija juga sempat melakukan sejumlah laga uji coba menghadapi Dejan FC dan Persita Tangerang. Karena itu, Thomas Doll berharap para pemainnya tidak kesulitan untuk kembali menemukan ritme dalam bermain.

"Kami melakukan persiapan yang cukup baik, semuanya penuh konsentrasi, dan tiap pekannya saya melihat perkembangan yang bagus dari para pemain. Jadi bisa saya bilang kami datang dengan persiapan yang matang," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Bepe: Ismed Sofyan Pemain yang Paling Mencintai Persija Jakarta

Sadikin Aksa Bantah Yakob Sayuri Hengkang dari PSM Makassar

"Saya senang Liga 1 kembali bergulir setelah istirahat panjang. Ini penting untuk pemain karena mereka senang akan tantangan. Tapi dengan lamanya jeda tersebut semua tim harus mencari ritmenya kembali,: tuturnya menambahkan.

Thomas Doll juga mengatakan dirinya senang dengan kualitas lapangan Stadion Batakan. Pertandingan pun akan digelar pada malam hari.

"Karena itu waktu yang paling bagus untuk bertanding," ujarnya.

Pelatih asal Jerman itu berharap para pemainnya bisa melewati laga sulit ini dengan baik. Dia menyebut pertemuan kontra Borneo FC Samarinda sebagai tantangan bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

"Saya berharap para pemain tidak hanya memberikan 70 persen atau 80 persen, tapi 100 persen kemampuannya," ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Borneo FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan