Aksi Rashid Sudah Luar Biasa, Bali United Berharap Banyak Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Juli 2023
Aksi Rashid Sudah Luar Biasa, Bali United Berharap Banyak Lawan Arema FC
Mohammed Rashid. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berharap banyak pada Mohammed Rashid setelah performa menawan melawan Madura United. Rashid bakal diandalkan lagi saat melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2023/2024, Jumat (21/7).

Rashid tampil 90 menit saat melawan Madura United. Menit bermain yang diberikan Bali United terbilang luar biasa untuk ukuran pemain yang baru diperkenalkan H-1 pertandingan.

Rashid bisa menjawab kepercayaan Bali United ketika menggantikan Brwa Nouri. Sosok penggantinya jelas bakal mendapat beban berat karena Nouri tampil gemilang sejak 2018 lalu.

Ternyata, tanggung jawab itu bisa dipikul Rashid pada performa pertamanya. Sebagai penghubung bola dari lini belakang, Rashid mencatatkan 59 umpan dengan 46 di antaranya terarah pada target.

Baca Juga:

Lulinha Sindir Pemain Bali United, Pura-Pura Jatuh Guling-gulingan di Lapangan

Madura United Tetap Tegakan Kepala meski Kalah dari Bali United

"Kami dari tim pelatih menilai Rashid dari sisi teknis dan kebugarannya. Untuk pemain yang baru saja datang ke tim, Rashid bisa bermain 90 menit dengan intensitas dan ketenangan luar biasa, itu sudah sangat membantu," kata asisten pelatih Bali United, Stefan Keltjes.

Aksi Rashid bakal ditunggu saat melawan Arema FC. Salah satu kelebihan yang belum terlihat saat melawan Madura United adalah sepakan terarahnya.

Saat bersama Persib Bandung pada Liga 1 2021-2022 lalu, Rashid sukses mencetak enam gol. Gol-gol itu tercipta lewat sepakan terukurnya.

Rashid masih memiliki empat sesi latihan lagi sebelum bersua Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini layaknya partai kandang meski sejatinya laga tandang.

"Mudah-mudahan kedepan kondisi Rashid semakin siap lagi untuk pertandingan," tutur Stefan Keltjes.

Bali United bakal lebih percaya diri saat melawan Arema FC. Kemenangan atas Madura United masih menghadirkan kritik dari suporter karena Bali United tak berani menyerang total setelah kartu merah Fachruddin Aryanto.

"Ketika Madura kehilangan pemain, tim kita main terlalu hati-hati. Ada perbedaan ketika babak pertama berani menyerang, open play, tapi begitu babak kedua, berhati hati. Tidak mau keunggulan gol terbalas. Ini catatan dari tim pelatih," ungkap Stefan Keltjes. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Mohammed Rashid Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan