Akrab dengan Kontroversi, Antonio Cassano Berikan Nasihat untuk Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Februari 2019
Akrab dengan Kontroversi, Antonio Cassano Berikan Nasihat untuk Mauro Icardi
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano, mengomentari hubungan Mauro Icardi dengan La Beneamata. Cassano meminta Icardi untuk menemui para pemain Inter.

Hubungan Inter Milan dengan Mauro Icardi masih memanas. Hingga saat ini, Icardi masih belum bermain. Kabarnya, bomber timnas Argentina tersebut menolak tampil, meskipun beberapa media juga menlaporkan Icardi sedang mengalami cedera.

Antonio Cassano menilai Mauro Icardi perlu mendinginkan situasi dengan berbicara kepada rekan satu tim. Apalagi, eks Barcelona itu dilaporkan terlibat masalah dengan Ivan Perisic.

"Inter Milan membutuhkan gol dari Mauro Icardi. Saya melakukan banyak bencana dalam karier dan saya dapat memberikan banyak nasihat kepada Icardi," ujar Cassano seperti dilansir Calciomercato.

"Dia harus berjalan ke dalam ruang ganti dan meminta maaf. Itulah satu-satunya cara setidaknya samai Juni, jika tidak, tak akan ada jalan keluar dari situasi tersebut," ungkap Cassano.

Baca juga:

Mantan Agen Sebut Wanda Nara Ubah Mauro Icardi

Dikaitkan dengan Inter Milan, Ivan Rakitic Hanya Tertawa

Mauro Icardi

"Paling pasti, dia memiliki masalah dengan seseorang kalau tidak dia akan tetap bermain. Pada Juni, mereka akan memutuskan apa yang harus dilakukan," papar Cassano.

Mauro Icardi dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Inter Milan hingga jabatan kapten kembali kepadanya. La Beneamata menolak mengomentari kabar tersebut.

"Tidak ada hubungan yang rusak. Saya berterima kasih kepada seluruh tim karena telah bermain dengan baik. Kami telah banyak berbicara tentang Icardi, saatnya telah tiba untuk berhenti mengomentari masalah itu," ujar CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Akibat retaknya hubungan Inter Milan dan Mauro Icardi, Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong sang pemain. El Real bisa mendapatkan Icardi asalkan mau menebus klausul pelepasan yang mencapai 105 juta euro.

Inter Milan Breaking News Mauro icardi Antonio Cassano Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan