Akhirnya, Manchester United Kembali Raih Kemenangan

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Akhirnya, Manchester United Kembali Raih Kemenangan
©getty-images

Akhirnya, Manchester United Kembali Raih Kemenangan- Klub raksasa Inggris, Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Northampton Town 3-1 pada putaran ketiga EFL Cup di Stadion Sixfields, Rabu (21/09/16).

Menghadapi Northampton yang merupakan tim kasta ketiga (League One), MU berusaha mengakhiri hasil buruk. The Red Devils tumbang di tiga laga beruntun setelah dikalahkan Manchester City, Feyenoord, dan Watford.

Jalannya pertandingan :

MU unggul lewat gol Carrick pada menit ke-17. Sebuah kesalahan kiper Adam Smith yang menangkap backpass dari Matthew Taylor membuat MU mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti Northampton.

Tendangan bebas Wayne Rooney membentur pagar hidup, bola rebound kemudian dimanfaatkan Carrick untuk melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dibendung Smith. 1-0 untuk MU.

Northampton yang terus memberikan tekanan, membuahkan hasil pada menit ke-41 setelah Daley Blind melanggar Sam Hoskins di kotak terlarang. Alexander Revell yang dipercaya menjadi eksekutor penalti dengan tenang membobol gawang Sergio Romero. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua manajer MU, Jose Mourinho, menurunkan sejumlah pemain kunci seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford. Hasilnya langsung terlihat, serangan MU lebih tajam.

Pada menit ke-68, MU akhirnya kembali unggul melalui gol Ander Herrera. Menerima sodoran Rashford, Herrera melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kanan gawang.

Sebuah kesalahan kiper Northampton Adam Smith pada menit ke-75 membuat Rashford mencetak gol ketiga untuk MU. Smith salah membaca datangnya bola hasil umpan lambung Herrera. Bola berhasil dipotong Rashford, yang kemudian menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Kemenangan 3-1 atas Northampton membuat MU melangkah ke putaran keempat EFL Cup.

Susunan pemain :

Northampton Town : Adam Smith; Brendan Moloney, Gabriel Zakuani, Zander Diamond, David Buchanan; Kenji Gorre, Jak McCourt, Harry Beautyman, Matthew Taylor; Alexander Revell, Sam Hoskins.

Manchester United : Sergio Romero; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Morgan Schneiderlin, Michael Carrick; Memphis Depay, Ander Herrera, Ashley Young; Wayne Rooney.

CNN
Manchester United Jose Mourinho Northampton EFL Cup
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan