Akhirnya, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Di Serie-A 2016/2017

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Akhirnya, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Di Serie-A 2016/2017
©inter.it

Akhirnya, Inter Milan Raih Kemenangan Perdana Di Sere-A 2016/2017- Pelatih utama Inter Milan, Frank De Boer, merasa puas dengan kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Pescara di Adriatico Stadium pada Senin (12/09/16) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Inter Milan pada kompetisi Serie A musim 2016/17.

"Kemenangan atas Pescara ini sangat penting bagi kami karena hal ini memberi kami keyakinan. Kami sudah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan kemenangan ini memperlihatkan hasil dari kerja keras tersebut. Saya mampu melihat adanya beberapa hal yang memuaskan," ujar Frank De Boer dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Goal.

Kemenangan ini ditentukan oleh gol dari Mauro Icardi pada waktu perpanjangan babak kedua. Sebelumnya dalam dua pertandingan pembuka Serie A musim 2016/17, Inter hanya mampu meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.



Inter tertinggal terlebih dahulu ketika Jean-Christophe Bahebeck membuka keunggulan bagi tim tuan rumah, sebelum dua gol telat dari Icardi memberikan tiga poin pertama bagi Nerazzurri.

"Saat kami kebobolan kami sempat kehilangan fokus dan bermain terlalu lebar, jadi saya menempatkan tiga penyerang untuk menekan pertahanan Pescara. Tiga pergantian pemain menyelesaikan masalah itu, sehingga kami pantas mendapatkan kemenangan ini," tutup De Boer terkait kemenangan perdana timnya atas Pescara.

Sumber : Goal
Inter Milan Frank de boer Pescara
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan