Akhirnya Datang Juga, Antonio Rudiger Resmi Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Juni 2022
Akhirnya Datang Juga, Antonio Rudiger Resmi Gabung Real Madrid
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid melalui laman resminya mengumumkan kedatangan bek asal Jerman, Antonio Rudiger. Pemain 29 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer.

Sejatinya, kabar Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Sebab, sang bek tak juga mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Padahal, The Blues sudah mencoba mengajukan tawaran anyar.

Baca Juga:

Real Madrid Incar Kiper Muda Amerika Serikat, Gabriel Slonina

Membedah Real Madrid Melalui Angka

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Akhirnya, setelah sempat didekati sejumlah klub, Antonio Rudiger memilih Real Madrid. Eks AS Roma itu diikat dengan kontrak empat tahun.

"Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Antonio Rudiger yang akan dikaitkan dengan klub selama empat musim ke depan," tulis pernyataan El Real.

Proses negosiasi antara Madrid dengan Rudiger sempat terkendala dengan nilai gaji. Sebab, Rudiger meminta upah cukup tinggi per musimnya. Namun, setelah perundingan panjang, akhirnya kata sepakat tercapai.

"Senin depan, 20 Juni, pukul 12.00, akan ada acara penyambutan Antonio Rudiger sebagai pemain baru Madrid. Selanjutnya, Rudiger akan tampil di depan media," sambung Madrid.

Sejak pindah dari Roma ke Chelsea pada musim panas 2017, Rudiger menjelma menjadi satu di antara bek tengah terbaik. Rudiger juga berperan penting dalam keberhasilan The Blues meraih titel Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, bagi Madrid, Rudiger akan menambah kedalaman skuad di sektor palang pintu. Sebelumnya, Madrid tak mendapatkan pengganti Raphael Varane yang menuju Manchester United.

Real Madrid Breaking News Antonio Rudiger Chelsea LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan