Akhir Karir John Terry di Chelsea

genjigenji - Selasa, 13 Desember 2016
Akhir Karir John Terry di Chelsea

Akhir Karir John Terry di Chelsea-Kapten Chealsea, John Terry, memang sudah tidak terlalu banyak mendapatkan porsi bermain dari Antonio Conte di musim kompetisi kali ini.

Sosok berusia 36 tahun mengikat kontrak baru berdurasi satu tahun di akhir musim lalu, namun Chelsea memilih menanti hingga saat-saat terakhir sebelum memberikan penawaran pada sang legenda.

Gareth Southgate dikabarkan sudah menawarkan Terry kesempatan untuk melatih di barisan timnas Inggris.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh The Times, karir Terry di Stamford Bridge akan segera berakhir. Laporan tersebut mengatakan bahwa Conte dan sejumlah anggota manajemen The Blues sudah mengatakan pada sang pemain bahwa waktunya di klub sudah akan berakhir.

Klub sendiri tidak ingin mempertahankan Terry sebagai pemain, namun mereka siap memberinya peran sebagai seorang duta klub. Terry sendiri ingin bertahan, namun ia sepertinya akan sulit untuk membujuk Chelsea, yang sudah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasanya sebagai pemain.

Conte sendiri sudah mulai berburu bek anyar, dengan beberapa opsi yang tengah dipertimbangkan, termasuk di antaranya pemain Southampton, Virgil Van Dijk.

John Terry Antonio Conte Chealsea Liga Inggris Timnas Inggris Gareth southgate
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan