Aji Santoso Masih Percaya Silvio Junior Jadi Juru Gedor Utama Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 September 2022
Aji Santoso Masih Percaya Silvio Junior Jadi Juru Gedor Utama Persebaya
Silvio Junior. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya menaruh kepercayaan penuh kepada Silvio Rodrigues Pereira Junior. Striker berkebangsaan Brasil itu akan menjadi andalan utama tim untuk urusan mencetak gol di Liga 1 2022/2023.

Lini depan Persebaya tengah menjadi sorotan lantaran hanya mengemas tujuh gol dari delapan pertandingan. Di mana striker Silvio Junior baru mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh kali penampilannya.

Karena itu, Aji berharap Silvio bisa lebih produktif sebagai ujung tombak tim kebanggaan Bonek. Karena dia dikontrak dengan tugas utamanya sebagai pencetak gol.

"Menurut saya harus ditingkatkan, produktivitas masih perlu ditingkatkan," harap Aji kepada mantan penyerang Masafi SC tersebut.

Baca Juga:

GBT Dipakai Kualifikasi Piala Asia U-20, Persebaya Bidik Gelora Delta untuk Jamu RANS

LIB Ubah Jadwal Arema FC Vs Persib dan Barito Putera Kontra Persija

Pelatih berusia 52 tahun itu menilai performa Silvio di setiap laga cukup apik meski tak mencetak gol dalam 4 pertandingan. Striker 28 tahun tersebut mencetak gol pada pertandingan melawan Madura United, Borneo FC dan PSS Sleman.

Aji mengatakan keberuntungan belum berpihak kepada Silvio. Kendati beberapa kali menciptakan peluang.

"Makanya, untuk pertandingan berikutnya harus lebih baik," harap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Selain menyoroti Silvio, pelatih berlisensi AFC Pro itu juga melakukan pembenahan sektor penyerang yang dianggap belum tampil maksimal. Lini depan Persebaya mendapat porsi latihan lebih untuk memperbaiki penyelesaian akhir.

Aji merasa perlu mematangkan persiapan untuk meraih hasil positif di atas PSM. Sebab, dia tidak ingin mengalami nasib serupa seperti Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, dan Persib Bandung yang merasakan keangkeran markas Juku Eja, julukan PSM.

"Saya sampaikan pada pemain lebih banyak finishing. Latihan (persiapan) banyak permainan, (fokus) penyelesaian karena itu salah satu permasalahan kami. Dimana pada laga terakhir ada beberapa peluang tapi penyelesaian akhir tidak maksimal," tandas Aji. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Silvio Junior Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan