Ajang Reuni Gustavo Lopez dengan Kawan LamaArema Cronus vs Hanoi T&T

BolaSkorBolaSkor - Senin, 10 Maret 2014
Ajang Reuni Gustavo Lopez dengan Kawan Lama<!--idunk-->Arema Cronus vs Hanoi T&T
Ajang Reuni Gustavo Lopez dengan Kawan LamaArema Cronus vs Hanoi T&T

Malang – Duel antara Arema Cronus dan Hanoi T&T pada matchday kedua penyisihan Grup F Piala AFC (11/3), menjadi momen spesial bagi dua legiun asing di masing-masing kubu.

Adalah striker Hanoi T&T, Gonzalo Damian Marronkle, dan gelandang serang Arema, Gustavo Lopez. Keduanya merupakan sahabat lama dan pernah main bareng, namun kini harus saling adu taji di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Marronkle dan Lopez sama-sama berkebangsaan Argentina, musim 2003 keduanya merumput bersama di Liga Argentina bersama klub Lanus. Marronkle mengaku senang bisa bertemu Lopez, karena selama ini hanya bisa berkomunikasi lewat dunia maya.

"Sabtu (8/3) malam saya sudah berjumpa dengan Gustavo (Lopez) di hotel tempat tim menginap. Kami senang bisa ngobrol-ngobrol lagi," kata Marronkle pada sesi uji coba rumput Stadion Kanjuruhan, seperti dilansir wearemania.com.

Marronkle juga mengisyaratkan timnya harus waspada karena Lopez merupakan pemain yang kerap jadi pemdeba di tiap tim yang dibelanya.

“Gustavo (Lopez) yang saya kenal adalah seorang gelandang yang hebat. Kecerdikannya menonjol di lini tengah klub yang dibelanya, saya tak sabar berjumpa dengannya di lapangan," papar Marronkle.

Arema cronus Hanoi T&T Gustavo lopez Piala AFC Gonzalo Damian Marronkle
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan