Ahmad Bustomi Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Desember 2021
Ahmad Bustomi Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta
Ahmad Bustomi berseragam Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, memutuskan menerima pinangan Persija Jakarta pada paruh musim kompetisi Liga 1 2021/2022. Padahal Bustomi masih memiliki sisa kontrak dengan klub lamanya, Persela Lamongan.

Bustomi mengatakan dirinya masih terikat kontrak sampai akhir musim dengan Persela. Namun, karena manajemen Persija tertarik merekrutnya, maka Bustomi menyerahkan proses transfernya kepada dua tim tersebut.

"Jadi sebelum seri 3 Liga 1, manajemen Persija menghubungi saya. Tapi sebenarnya kontrak saya bersama Persela berakhir sampai akhir musim, jadi saya langsung serahkan ke manajemen Persija dan Persela untuk menyelesaikan proses itu," kata Ahmad Bustomi dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Ahmad Bustomi Resmi Gabung Persija Jakarta

3 Pemain Thailand yang Bisa Jadi Momok Timnas Indonesia

Ahmad Bustomi mengungkapkan bahwa Ia sebetulnya sudah beberapa kali nyaris gabung dengan Persija. Namun, ketika itu Bustomi dan Persija selalu gagal mencapai kesepakatan.

"Alhamdulillah jodohnya tahun ini," ujarnya.

Pemain yang pernah membawa Arema menjadi juara Liga Indonesia 2009/2010 itu pun kemudian menjelaskan alasannya menerima pinangan Persija. Ahmad Bustomi merasa gairah bermain sepak bolanya akan kembali jika bermain untuk tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Kita tahu Persija adalah tim besar di Indonesia, itu yang memotivasi saya. Adrenalin saya terpacu lagi. Gairah saya untuk bermain di level tertinggi Indonesia naik lagi," tutur pemain yang akrab disapa Cimot itu.

Persija jakarta Persela lamongan Ahmad bustomi Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan