Agen Sebut Pratama Arhan Sudah Putuskan Klub Baru, Masih di Luar Negeri

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 03 Desember 2023
Agen Sebut Pratama Arhan Sudah Putuskan Klub Baru, Masih di Luar Negeri
Aksi Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy. (Media Tokyo Verdy)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, bakal meninggalkan Tokyo Verdy, setelah kontraknya berakhir pada 31 Januari 2024. Arhan bahkan disebut sudah membuat keputusan mengenai masa depannya.

Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, mengatakan kliennya mendapatkan tawaran dari banyak tim, baik di negara-negara Asia Timur, Asia Tenggara, dan Indonesia.

"Tapi sejujurnya kami sudah memutuskan dan sebentar lagi akan kami umumkan. Semoga ini yang terbaik untuk Arhan," kata Dusan kepada awak media, Minggu (3/12).

Meski belum bisa menyebut nama klubnya, tetapi Dusan memastikan bahwa Pratama Arhan akan tetap bermain di luar negeri. Eks pemain PSIS Semarang itu sempat dikaitkan dengan klub asal Korea Selatan, Suwon FC.

"Arhan pasti tetap di luar negeri," ujar Dusan.

Baca Juga:

Pratama Arhan Bakal Tinggalkan Tokyo Verdy

Pelatih Persib Turut Komentari Bergabungnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Terkait kabar ketertarikan Suwon FC, Dusan tidak memberikan jawaban pasti. Dia memberikan jawaban tersirat.

"Bisa jadi. Mungkin dalam dua sampai tiga pekan ke depan (akan diketahui)," ujar Dusan.

Dusan mengakui kliennya itu menjalani karier yang tidak mudah di Jepang. Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada 1 Maret 2022, Arhan kesulitan menembus tim utama. Dia baru tampil sekali di J2 League, itu pun hanya 10 menit.

Sementara itu, di Emperor's Cup, catatan menit bermain Arhan sedikit lebih baik. Mantan pemain PSIS Semarang itu tampil dua kali dengan total waktu 200 menit.

"Banyak hal yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dalam hidup Arhan. Banyak tekanan, tapi Arhan anak yang sangat-sangat luar biasa, mentalnya sangat-sangat kuat."

"Dia juga selalu punya mimpi dan selalu tidak pernah keluar dari target utama dia yaitu sukses di luar negeri dan membantu timnas Indonesia di masa yang akan datang," tutur Dusan.

Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.313

Bagikan