Agen Mohamed Salah Respons Isu Kliennya Tinggalkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Januari 2024
Agen Mohamed Salah Respons Isu Kliennya Tinggalkan Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas Issa, merespons kabar yang menyebut kliennya akan meninggalkan Liverpool. Issa mengatakan jika sumber tersebut tidak tahu apa pun.

Kabar kepergian Mohamed Salah dari Liverpool sudah berembus sejak musim panas 2023. Penyerang internasional Mesir itu dikabarkan mendapatkan tawaran pindah ke Al-Ittifaq. Sementara itu, Liverpool akan mendapatkan 150 juta pounds jika merelakan Salah angkat kaki.

Baca Juga:

Arsenal 0-2 Liverpool: The Gunners Angkat Koper dari Piala FA

Jangan Dulu Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

Jurgen Klopp Ungkap Resep Liverpool Bungkam Arsenal

Isu kepergian Salah berlanjut pada Desember. Al Nassr yang kali ini jadi peminatnya. Meskipun, kemungkinan besar Salah tidak akan pergi pada pertengahan musim.

Kali ini, Ramy Abbas Issa muncul di X untuk mempertegas kembali pilihan kliennya bertahan di Liverpool. Ia membalas unggahan jurnalis Foot Mercato, Santi Aouna, pada Maret 2023 yang menyebut Salah akan pergi.

"Anda tidak tahu," tulis Issa merespons unggahan tahun lalu tersebut.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan mulai bersiap kehilangan Mo Salah. Meskipun, kontrak mantan pemain AS Roma itu masih berlaku hingga 2025.

Menurut laporan yang berkembang, The Reds menjadikan Kylian Mbappe sebagai target utama jika Salah angkat kaki. Mbappe terlihat memungkinkan secara finansial karena bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Namun, belakangan ini penyerang asal Prancis itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Mbappe setuju meninggalkan PSG pada akhir kontraknya untuk bergabung dengan Madrid.

Liverpool Breaking News Mohamed salah
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan