Agen Hector Bellerin Angkat Bicara Menyoal Masa Depannya di Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Maret 2018
Agen Hector Bellerin Angkat Bicara Menyoal Masa Depannya di Arsenal
Hector Bellerin betah bermain untuk Arsenal (Getty Images)

BolaSkor.com - Bek kanan Arsenal berusia 23 tahun, Hector Bellerin, tengah menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Kendati masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga tahun 2023, Bellerin ditaksir oleh Manchester United dan Juventus.

Man United menginginkannya untuk mencari suksesor Antonio Valencia yang notabene bukan bek kanan murni, plus usianya sudah berumur 32 tahun. Pun demikian dengan Juventus yang mencari pengganti Stephan Lichtsteiner, yang saat ini berusia 34 tahun.

Kemungkinan Bellerin meninggalkan Arsenal pun cukup besar, mengingat klub asal London Utara itu tidak pernah lagi meraih titel Premier League sejak tahun 2004. Selain itu, Arsenal juga relatif "mudah" menjual pemain-pemain andalan mereka ke klub lainnya, selama sang pemain bisa dijual pada harga yang tepat.

Agen Bellerin, Albert Botines, turut angkat bicara mengenai rumor hengkang kliennya dari klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013. Bellerin juga muncul dari akademi La Masia Barcelona sebelum pindah ke akademi Arsenal di tahun 2011. Botines menegaskan bahwasanya Bellerin betah berada dalam skuat besutan Arsene Wenger dan tidak ingin hengkang ke klub lain.

"Tidak ada kontak untuk Bellerin, tidak ada yang menghubungi saya. Dia bahagia, dia baru-baru ini memperpanjang kontraknya dan bermain dengan konsisten. Memang benar tiap pemain selalu ingin berkembang, tapi saat ini sulit (melihat Bellerin pergi dari Arsenal)," papar Botines, sebagaimana dinukil Sky Sports, Sabtu (24/3).

"Jika klub-klub Italia juga tertarik dengan beberapa klien saya, saya akan mendengarkannya, karena -seperti halnya Juventus- Napoli bukan satu-satunya tim hebat di Italia, tapi juga Eropa. Tiap musim panas selalu ada klub yang tertarik (kepada Bellerin), tapi Arsenal membuat saya sadar bahwa tidak ada tawaran yang datang," terangnya.

Menurut laman Transfermarkt, Bellerin memiliki kisaran harga 40 juta euro. Harga tersebut jelas masih bisa bertambah jika ada klub yang benar meminatinya, mengingat usia yang masih relatif muda dan kualitas yang dimilikinya.

Juventus Manchester United Arsenal Hector Bellerin
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.318

Bagikan