Agen: Destro Kepincut Chelsea, tapi...

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Agen: Destro Kepincut Chelsea, tapi...
Agen: Destro Kepincut Chelsea, tapi...

Roma - Agen Mattia Destro, Renzo Contratto tak menampik jika si pemain tertarik merumput bersama Chelsea. Namun, Contratto juga menyebut Destro lebih senang tetap bertahan di Roma.

Penyerang asal Italia itu tampil gemilang di musim lalu. Dia sukses mencetak 13 gol dari 23 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Torehan tersebut membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak i Giallorossi di musim 2013/14.

Performa apik Destro tersebut membuat manajemen The Blues tertarik memakai jasanya pada bursa transfer awal musim ini. Roma sendiri kabarnya baru akan melepas Destro ke Chelsea dengan bandrol 20 juta poundsterling.

Namun, karena harganya yang terlalu mahal, Chelsea menyodorkan nama Fernando Torres kepada AS Roma. Nantinya, Torres akan dipinjamkan ke i Lupi selama semusim dan berharap harga jual Destro bisa turun.

Sayang, proses transfer tersebut tidak akan terealisasi. Meski berminat memperkuat skuat Si Biru, namun penyerang 23 tahun itu lebih bahagia jika tetap membela tim Serigala Ibukota.

"Destro menyukai Chelsea. Chelsea tertarik padanya, itu benar. Namun, pertukaran dengan Torres tidak benar," jelas Contratto seperti dilansir Tribalfootball.

"Akan tetapi, Roma tidak ingin menjual Mattia dan Mattia akan lebih sangat senang bisa tinggal di Roma," paparnya.

JANGAN LEWATKAN:

Mattia Destro Chelsea AS Roma
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan