Agen Bek Ajax Kirim Kode untuk Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 April 2019
Agen Bek Ajax Kirim Kode untuk Inter Milan
Nicolas Tagliafico. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Ajax, Nicolas Tagliafico, semakin dekat dengan Inter Milan. Kali ini, agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, mengirimkan kode untuk I Nerazzurri.

Posisi bek kiri kerap menjadi masalah di lini belakang Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Sejumlah pemain di posisi tersebut silih datang berganti ke Giuseppe Meazza.

Sayangnya tidak ada satu pun yang berhasil memperbaiki posisi tersebut. Hasilnya, Inter Milan kerap kali dikaitkan dengan pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan.

Baca juga:

Wanda Nara Bakal Tuntut Adik Mauro Icardi

Inter Milan Jadikan Juventus Sebagai Panutan

Nicolas Tagliafico

Terbaru adalah bek timnas Argentina, Nicolas Tagliafico. Kebetulan, Inter Milan memiliki sejarah positif dengan pemain-pemain asal Argentina.

Sebut saja Javier Zanetti, Diego Millito, hingga terbaru Mauro Icardi. Kondisi tersebut membuat Ricardo Schlieper mengirimkan kode kliennya ingin ke Inter Milan.

"Sepak bola Italia pada umumnya, khususnya Inter Milan, merupakan tujuan utama para pemain yang berasal dari Argentina," ujar Ricardo Schlieper.

"Jangan lupa, ada pepatah yang mengatakan orang-orang Argentina adalah warga Italia. Namun, kami berbicara Bahasa Spanyol. Segalnya mirip, kami merasa seperti di rumah," lanjutnya.

Nicolas Tagliafico sendiri dinilai bisa menyudahi masalah di posisi bek kiri Inter Milan. Buktinya, Tagliafico mampu membantu Ajax lolos hingga semifinal Liga Champions 2018-2019.

Nicolas Tagliafico Ajax Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan